Lingkungan baru

Huff..

Awal semester kedua tahun ini membuat aku menyadari, perjuanganku untuk menghadapi sesuatu yang baru ternyata tidak hanya di akhir tahun nanti. Pertengan bulan ini, aku akan keluar dari kantorku yang lama. Kemarin, hari Jumat, aku menerima panggilan interview untuk sebuah travel di daerah Cibitung. Semua berjalan lancar (yah, kalau masalah rumah tangga di awal hari aku abaikan), dan si pemilik menyatakan aku diterima. Segala fasilitas menyenangkan yang akan aku terima ternyata harus kubayar dengan kerja keras. Dari awal telah berkali-kali ditegaskan padaku bahwa di sana sangat ketat dalam semua peraturan, dan aku masih harus banyak belajar hal-hal baru di sana, dan sekali lagi ditegaskan kalau guru-guru yang akan mengajar aku nantinya sangat keras dan galak mungkin (?).

Yap. Aku harus berjuang lebih keras lagi sekarang. Bangun jauh lebih pagi, korbankan menonton avatar, pulang malam hari, dan persiapan mental yang luar biasa untuk beradaptasi dengan lingkungan dan tekanan yang berbeda.

Leave a comment

Filed under Picture of Me

Leave a Reply

