Kerjaan baru

My gosh… Gw kangen bgt ma blog dan segala tetk bengeknya… Di tempat gw yang baru ga sempet deh ngebrowse2 hal2 yang ga ada hubungannya ma kerjaan. Kalaupun sempet, gw blom berani ah.. Kangeeen bgt ma beginian. So here I am, di warnet yang berisik dan bau rokok dengan keyboard huruf braille (karana keseringan dipencet2 orang ga bertanggung jawab kali yah)…

Banyak bgt nih yang mo gw ceritain ttg kantor gw yang baru. Intinya sih gw tetep tiketing. Tapi di sana 80 % internasional. Dan rata-rata orang Jepang yang berangkat. Yah bos2 nya PT2 yang di situ. Jadi tiap hari yang gw ketik nama-nama komik kayak Kenichi, Mamoru, Kawashima, Oshiro dan nama2 samurai lainnya. Ga kaget deh kalo tiba-tiba Kotaro Minami mesen tiket, trus dia ‘berubaah…..’. Selain tiketing, di sana juga menjadi EO buat perusahaan2 situ. Kalo ada gathering atau family day kayak gitu. Kemaren sabtu gw jam stengah 6 pagi udah di dufan. Ada event family day PT. Fujita di sana. Nah, bos gw emak2 47 tahun, karena pasar EO gw adalah perusahaan2 Jepang, jadi dia tau tuh apa2 aja yang lagi trend yg berhubungan ma Jepang. Baru kali ini gw punya bos yang tau tentang Mariko chan dan Death Note. Hahaha… Oh iya, di sini gw baru ngerasa lagi jadi junior setelah 6 tahun. Bayangin aja, paling muda di situ kelahiran tahun 77. Weks…

Ah bingung gw mo nulis apa lagi. Stengah jam cuma jadi beginian. Ga inspiring bgt nih warnet…

Leave a comment

Filed under Hidup akhir-akhir ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s