Lama yah?

Sorriiii bgt…

Udah banyak bgt yang nanyain nih blog ga ada up date-up date nya pisan. Yah mo gimana lagi… Niat hati mo ke warnet, tapi males nya itu buk….

Ok, latest update…

  • akhir-akhir ini ga sering bgt terserang migrain. Tau deh kenapa…
  • kemaren Juan nelfon gw dari Korea. Anaknya udah lahir lho. Cowok, namanya Harold Vincentwon. Hehe… mo ke-korea-korea-an cuma ngambil mata uangnya aja sih…
  • soal rencana pernikahan, blom ada kmajuan tuh… hehehe…

Ntar gw cerita2 lagi deh… Bubye…

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s