Kangen nih…

 

Gila yah, gw dah ngelewatin berapa banyak waktu tanpa nulis sama sekali. Kayaknya ada yang kurang gimana gitu. Padahal kan gw baru aja ngelewatin fase penting di hidup gw. Jadi juga gw meninggalkan masa lajang gw 05 Desember 2008 kemarin. Semua berjalan lancar sekali. Gw ga terlambat ke aula Gereja untuk marsibuha-buhai, make up gw meyakinkan, walau ada sedikit masalah sama songket gw, tapi ga papa lah, semua acara tepat waktu, yang hadir banyak banget, padahalkan acaranya hari Jumat, biasanya sih orang males datang kalo lagi hari kerja kayak gitu. Thanks to Amang DTA Harahap yang mo dateng, cewek-cewek BPR sebelah Ronatama, Yanti dan Farah, Cisca and Egi my girls, Penny dan Lucy yang dateng bareng kluarga, Ifa ma Irma yang mungkin agak telat, maaf ya…

sorry

1 Comment

Filed under Hidup akhir-akhir ini, The Mad Bride

One response to “Kangen nih…

  1. Syalom to, apa artinya DANDELION??

    Imme: Syalom..
    Apa yah? Kalo arti harafiahnya aku ga tau.
    Setau aku sih bunga yg suka ada di semak, kayak gambar header blog ini aj,to.
    Thank you for coming…

Leave a Reply

