Reuni SMA (2)

Hari reuni yang dinantikan pun tiba… Yipiieeee…. Janjian sama Erni mo ngejemput ke rumah dari rumahnya di Serang. Berhubung seharian sebelumnya ada arisan di rumah, jadilah bangun dengan malas-malasan. Padahal niat mau bangun pagian, keramas, kepengen nyatok, sarapan dulu, ngapa-ngapain dulu. Jadi Erni nyampe di rumah, gw masih pake maskara di sebelah mata. Setelah erni ngeliatin gw sarapan, kita berangkat menuju sekolah. Eh, mampir dulu jemput tantenya Erni yang ternyata angkatan 77.

Sampai di sekolah jam 9 kurang, sekolah udah rame. Di jalanan depan sekolah yang jadinya bertambah macet itu diwarnai dengan gerombolan-gerombolan berkaos warna cerah. Hijau, biru muda, merah maroon.

Seragam reuni kali ini dibagi per dekade : lulusan 60an, 70an, 80an, 90an, dan 2000an.

Dan entah mengapa justru yang 4 dekade pertama inilah yang paling niat sekali untuk bersilahturahmi. Rame bener dibandingkan angkatan 2000an yang sudah 13 angkatan itu.

Mulai dari ngebajak Mayasari sampe diteriakin penyiar Dakta : Bikiinn Maceetttt…..

Nyumbang kue :

Bikin atribut sendiri :

Topi Jepang

Rompi

Dan yang paling banyak, pin

Angkatan yang paling tua sekalipun, lumayan banyak lho yang dateng. Umur beliau-beliau kira-kira 70 tahun yah ? Tapi masih semangat.

Angkatan 70an bahkan punya lapak parkir sendiri. Weleh. Sayang ga inget moto.

Angkatan 80an:

90an, om-om dan tante-tante yang masih cucok :

Paling bontot 2000an yang paling males dateng (angkatan gw aja kali ye yang males ):

Sempet-sempetnya berfoto di Stan Alumni PMR :

Gw sama Erni ga tau mau ngapain lagi, temen2 deket pada ga dateng. Acaranya juga ga begitu asik. Jadilah kita mencari Mabes PMR. Karena banyak sekali perubahan pada gedung lumayan juga nyarinya. Ternyata pindahnya ga jaug dari Mabes PMR jaman kita dulu. Dan berkeliling mencari bukti-bukti exsistensi kami dulu. Hahaha… Ternyata masih ada.

Baby Dunant dan Lukisan yang masih tergantung di tembok mabes adalah hasil karya Ecky Ketua PMR angkatan kita.

Ga lama kita poto-poto, ketawa ketiwi, nyoba makanan2 di stan-stan, kita putusin untuk pulang. Karena Erni masih harus ke Serang, dan gw mau makan-makan di MM.

Jujur ya, temen-temen yang udah heboh di BB group dan Facebook ternyata ga nongol juga, reuni kali ini kurang berkesan tanpa kehadiran kalian…

Hiks… Kapan dong reuni yang niat ????

Leave a comment

Filed under Hidup akhir-akhir ini, Picture of Me, Remeh Temeh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s