Manga mania

Saya penggemar komik dari kecil. Saya melahap apapun yang Elekmedia Komputindo terbitkan. Tapi seiring berjalannya waktu, bertambahnya umur, dan berubahnya status, saya mulai beralih ke novel-novel percintaan dan kehidupan kosmopolitan.

Beberapa minggu terakhir ini somehow saya tiba pada sebuah situs manga online untuk membaca manga “Hana Yori Dango” yang berkali-kali diadaptasi menjadi serial televisi. Membaca lagi cerita-cerita cinta kehidupan sekolah ternyata membawa saya dalam ketagihan gaya baru. Setelah selesai satu judul saya berpindah-pindah lagi ke cerita-cerita yang lain. Ao Haru Ride, Strobe Edge, bahkan baru tahu kalo Korea pun punya komik seperti Idol Club, Idol Shopping. Dan saat ini baru saja menyelesaikan Boku kara Kimi ga Kienai. Menyenangkan, bisa cekikikan sendiri bila ada gambar-gambar lucu dan konyol, bisa tertawa, bisa tersipu-sipu bahkan tercabik-cabik hanya dengan mengikuti cerita cinta abege-abege hasil karya orang Jepang ini.

Hanya saja belum semua judul yang selesai sampai tamat ceritanya. Entahlah kenapa. Tapi anehnya dari ratusan judul manga di sini, kenapa Harlem Beat dan Mari Chan tidak ada ya ?

Image

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

