Hamiilll….

Aku bukan baru cek testpact kok… Aku sedang memasuki bulan ke-6 kehamilanku. Campuran rasa bahagia, exciting, khawatir dan sebagainya. Semuanya terutama suamiku sangat protektif. Sampai sekarang aku belum pernah menginjakkan kaki ke mall. Takut kecapean katanya. Tak pernah absen menbuatkan susu 2 kali sehari, memijat di kala aku mengeluh pegal, mencuci dan menyetrika sesudah si Ijah berpulang.

Masa-masa sulit awal kehamilan telah kulewati. Mual dan muntah, sakit kepala tanpa kenal waktu. Sekarang mulai menikmati sensasi-sensasi di perut. Dan si kecil ini aktif sekali. Ngemil adalah keharusan. Berat bertambah 6 kilo dari sebelum hamil. Dan sepertinya akan melonjak lagi.

Aku tahu banyak orang lain yang bahagia atas kehamilan pertamaku ini. Terima kasih atas dukungan doanya selama ini. Doakan lagi agar si kecil dapat lagir normal, sehat dan sempurna…

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

