Baby bun is a boy…

Yeayyy…

Setelah kontrol di bulan ke-6, barulah Baby bun benar-benar menunjukan jati dirinya sebagai seorang laki-laki… Gambar pertama yang muncul ketika USG diletakkan di perutku adalah baby bun sedang ngangkang (itu kata dokternya, dimataku itu hanya banyak titik putih di layar hitam).

Sebenarnya jadwal kontrol kandunganku masih hari Sabtu ini, 13 Juli, tapi karena aku mulai merasakan gejala flu dan masuk angin, kami putuskan untuk ke dokter lebih awal. Karena di bulan puasa jadwal sang dokter berganti jadi siang hari, maka aku izin pulang cepat dari kantor.

Pengumuman tentang jenis kelamin si baby bun aku sebarkan di WhatsApp grup. Kata mami, sudah jauh-jauh hari sebelum aku hamil, papi sudah tahu kalau anak pertamaku itu laki-laki. Aku juga beriman bahwa anak pertama kami akan laki-laki. Jadi ketika orang-orang berkata, hamilnya bulat nih, ga mau makan daging, berarti anaknya perempuan. Aku hanya tersenyum saja, dalam hati tetep keukeuh ini anak cowok.

Sehat-sehat ya Aslan mommy… Can’t wait to meet you…

2 Comments

Filed under Uncategorized

2 responses to “Baby bun is a boy…

  1. imme hutajulu

    roooaarrrr…..

Leave a Reply

